5 Brand Clothing Lokal Ini Cocok untuk Fashion Pria Masa Kini

Bingung mau pilih fashion pria yang mana? Semakin update fashion pria, pastinya galau mau pilih style yang sesuai dengan model masa kini. Nah daripada pusing brand mana yang harus dipilih, kamu mesti lihat informasi tentang 5 brand clothing lokal agar tidak ketinggalan zaman.

  1. Fashion Sant.ai

Sepeti nama brandnya, jenis baju dari akun IG @Sant.ai ini sangat fleksibel karena bisa dipakai oleh berbagai kalangan mulai dari muda hingga dewasa. Tidak hanya itu saja, model baju ini juga bisa digunakan untuk cowok maupun cewek. Jadi, kamu bebas memilih jenis model baju yang ada. Mungkin hanya ukurannya saja yang membedakan antara baju cowok dan cewek.

Yang lebih menarik, konsep unik dari brand ini sangat unik dan menarik berdasarkan pola, pattern, random dan karikatur. Namun, jika kamu tidak suka dengan model printing, kamu bisa pilih model lain dengan warna kalem dan lembut. Jenis model ini bisa kamu gunakan di berbagai acara.

  1. Thanksinsomnia

Lima brand clothing lokal selanjutnya adalah @Thanksinsomnia. Brand ini juga banyak yang menginspirasi  kebutuhan anak muda sekarang ini. Desain model fashion ini diadaptasi dari berbagai  selera anak muda mulai dari typografi, anime, dan jenis-jenis musik yang sedang berkembang di masa kini.

Produsen tak kalah kreatif membuat quotes yang lucu-lucu, kartun hits sampai kata-kata yang nyeleneh tetapi tetap positif. Semua desain dan baju juga cocok untuk cewek maupun cowok.  Saat dikenakan, bahan baju tetap santai dan nyaman buatmu.

  1. Bloods

Salah satu brand yang ngeri dari 5 brand clothing lokal adalah @Bloods. Tapi tenang ya! Di balik ngerinya nama brand ini, ternyata brand ini punya style yang oke punya. Desain merk ini memang ditujukan untuk model pakaian streetwear. Dengan konsep yang sangat simple dan sleek, brand clothing Bandung ini banyak digemari anak-anak muda masa kini.

Koleksi Bloods tak kalah dengan luar negeri karena brand ini juga memproduksi sweater, Oblong,  Sweater, dan celana Bloods juga didesain dengan warna navy dan hitam. Bloods tidak hanya memproduksi pakaian pria, tetapi juga pakaian cewek dan anak-anak. Wah, asyik ya kalau pakai sekeluarga, pasti kece!

  1. Damn! I Love Indonesia

Sesuai dengan konsep brand yang mengusung anak muda Indonesia, brand dengan akun IG @_damniloveindo ini pertama diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2008. Daniel Mananta, artis yang menjadi pendiri brand ini memang sengaja mengusung konsep desain dengan menyematkan bendera merah putih agar anak-anak muda semakin cinta dengan bangsanya sendiri.

Desain-desain yang dikombinasikan dalam brand ini antara lain gambar Singa Barong, Aksara Jawa, Burung Garuda. Kualitas kaosnya pun tidak kalah lho dengan brand impor karena sudah sering diperkenalkan lewat festival dan event Internasional.

  1. 3Second

Brand clothing lokal yang sudah tidak asing lagi adalah @3Second. Hayoo, siapa yang masih ngira kalau brand ini produk import? Padahal, brand ternama yang sudah dikenal sejak 2002 ini adalah brand lokal dari Bandung. Bahan kaos original 3Second ini menyesuaikan dengan iklim tropis yang ada Indonesia. Pasalnya, bahan kaos asli ini terdiri dari catton combeded 30s yang lembut saat dikenakan. 

Selain itu, bahan pakaian juga mampu menyerap keringat. Produk brand ini antara lain kaos trendi, jaket, hoodie, celana, sweater, topi, aksesoris dan ikat pinggang.

Nah, dari 5 brand clothing lokal ini, mana yang ingin kamu beli? Atau kamu mau bikin brand sendiri?

Leave a comment

All comments are moderated before being published