Bingung Cari Tiket Pesawat Murah? Coba Cari di Aplikasi-aplikasi Berikut ini!

Dahulu saat hendak bepergian yang mengharuskan menggunakan pesawat terbang, baik untuk liburan atau untuk urusan pekerjaan, Anda harus menghubungi agen perjalanan. Selain itu, harga tiket yang ditawarkan juga cukup mahal. Tetapi dengan kemajuan teknologi, Anda dapat mencari tiket pesawat murah hanya melalui satu genggaman dengan menggunakan smartphone.

Saat ini, sudah banyak aplikasi pemesanan tiket pesawat yang menawarkan harga murah ke seluruh Indonesia, bahkan ke luar negeri, dari berbagai maskapai penerbangan. Dengan begitu, Anda tentu lebih mudah untuk memesan tiket pesawat.

Aplikasi-aplikasi untuk Mencari Tiket Pesawat Murah

Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk mencari tiket pesawat murah yang dapat Anda unduh.

  1. Agoda

Awalnya, aplikasi yang melayani reservasi hotel ini bernama PlanetHoliday.com yang diluncurkan akhir 1990-an oleh Michael Kenny. Tetapi November 2007, PlanetHoliday.com diakuisisi oleh Priceline.com, kemudian berganti nama menjadi Agoda yang berkantor pusat di Bangkok, Filipina, dan Singapura. Selain itu, aplikasi yang memfokuskan diri untuk reservasi hotel di kawasan Asia Pasifik ini juga melayani pemesanan tiket pesawat murah.

  1. Booking.com

Selain sebagai salah satu aplikasi pemesanan tiket pesawat murah, Booking.com yang diluncurkan pada 1996 dan berkantor pusat di Amsterdam juga melayani pengiriman paket, pemesanan penginapan, tiket wisata, dan sewa mobil.

  1. Google Flight

Pada 13 September 2011, Google meluncurkan layanan pemesanan tiket pesawat secara online bernama Google Flight. Di sini, Anda dapat mencari tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan dengan harga yang paling murah hingga harga yang paling mahal.

  1. PegiPegi

PegiPegi.com yang diluncurkan 7 Mei 2012 dan didukung oleh Perusahaan Altavindo, PT Alternative Media, dan Recruit Holdings menjadi salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan tiket pesawat murah. Selain itu, Anda juga dapat memesan hotel, tiket bus dan travel, serta tiket kereta api melalui aplikasi yang berkantor pusat di Jakarta ini.

  1. Tiket.com

Sebagai salah satu aplikasi pemesanan tiket pesawat, Tiket.com yang berkantor pusat di Jakarta dapat membantu mewujudkan liburan impian atau mempermudah urusan pekerjaan Anda. Selain itu, aplikasi yang diluncurkan Agustus 2011 oleh Dimas Surya Yaputra, Natali Ardianto, Mikhael Gaery Undarsa, dan Wenas Agusetiawan ini juga melayani pemesanan hotel, sewa mobil, tiket kereta api, tiket konser, hingga tiket wisata.

  1. Traveloka

Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Ya, aplikasi berlambangkan burung berwarna biru atau putih ini memang sering muncul di televisi, apalagi menjelang musim liburan. Selain mencari tiket pesawat murah, Anda juga dapat mencari penginapan, layanan keuangan, tempat dan tiket hiburan, tempat makan, tiket bus dan travel, tiket kereta api, serta sewa mobil.

Sebagai salah satu aplikasi pemesanan tiket pesawat murah terbesar, Traveloka yang berkantor pusat di Jakarta sering memberikan promo menarik. Maka tidak heran, aplikasi yang diluncurkan Februari 2012 oleh Albert Zhang, Derianto Kusuma, dan Ferry Unardi ini diminati oleh banyak orang.

  1. Wego

Awalnya, aplikasi yang diluncurkan 2005 oleh Craig Hewett dan Ross Veitch serta berkantor pusat di Singapura ini bernama Bezurk. Penggantian nama Bezurk menjadi Wego terjadi pada Mei 2008 dengan alasan nama Bezurk sulit dieja dan diingat oleh banyak orang. Melalui aplikasi ini, Anda dapat memesan tiket pesawat dan hotel.

Itulah 7 aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mencari tiket pesawat murah. Agar tidak kelupaan untuk jadwalnya, Anda juga bisa mencatatnya di planner. Tentunya itu akan mempermudah, bukan?

Jadi, aplikasi mana yang lebih menarik perhatian Anda?

Aplikasi pencari tiket pesawatDaftar aplikasi yang bagusTiket pesawat murahTiket pesawat yang terjangkau

Leave a comment

All comments are moderated before being published