Mulai di Bawah Tiga Jutaan, 5 Merek Laptop Ini Banyak Digunakan di Indonesia

Maraknya industri digital di Indonesia membuat banyak produsen laptop gencar mempromosikan merek dan spesifikasi terbarunya. Bahkan, ada juga merek laptop yang dijual mulai harga tiga juta. Oleh karena itu, banyak kaum pelajar yang mendadak membeli laptop dengan harga yang terjangkau.

Hal ini didorong oleh zaman yang serba daring dalam belajar mengajar. Berikut lima merek laptop yang banyak digunakan di Indonesia. Harga menjadi alasan mengapa banyak yang menggunakan laptop tersebut.

Laptop Asus dengan Harga 3,5 Juta

Laptop yang termasuk banyak digunakan di Indonesia adalah merek Asus. Pasalnya, harga merek laptop ini termasuk harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan kurang lebih 3,5 juta rupiah. Sebagai jenis laptop dengan harga tertentu seperti ini, Anda akan mendapatkan Asus dengan tipe Asus E203MAH  

Asus jenis ini memiliki beberapa pilihan warna mulai petal pink, pearl white and star grey. Berdasarkan spesifikasinya, Asus jenis ini memiliki ukuran layar sebesar 11,6 inci dengan berat 1,2 kg. Selain itu, laptop ini juga dapat menyimpan hingga 500 GB dengan jenis CPU Intel Celeron N 4.000 Processor sehingga dapat bertahan hingga lebih dari 10 jam.

Lenovo Menawarkan Harga di Bawah 3,5 Juta

Apabila Anda memiliki budget di bawah 3,5 juta, Lenovo bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa membeli Lenovo dengan tipe V130 (14). Yang lebih hebatnya lagi, laptop ini dapat mengisi hingga 50 persen dalam kurun waktu setengah jam saja. Ini sangat cocok untuk Anda yang dikejar dengan deadline. Privasi keamanan yang ada pada laptop ini juga terjaga.

Dengan kapasitas harddisk yang dapat menampung data hingga 1TB dengan SSD sebesar 256 GB. Jenis CPU yang digunakan adalah Intel Celeron. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini dapat digunakan selama maksimal enam jam.

Di Bawah Harga Tiga Juta, dapat Membeli Axioo My Book

Anda dapat membeli Axioo My Book 11 Lite dengan harga kurang lebih 2,5 juta saja. Spesifikasi laptop ini tergolong dalam laptop yang ringan. Dengan kapasitas ruang penyimpanan laptop yang terbatas, anda dapat menginstall aplikasi secara terkontrol.

Ukuran laptop Axioo jenis ini berukuran 11,6 inci dengan berat 1,03 kg saja sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana. Bahkan ruang penyimpanannya dapat mencakup data sampai 64 GB. Jenis prosesor yang ditawarkan adalah Intel Quad Core mulai dari 1,4 sampai 1,92 GHZ. Durasi daya standby laptop sampai 11 jam.

Laptop Zyrex Bisa Anda Beli Dengan Kisaran 3,2 Juta Saja

Dengan harga yang cukup terjangkau, laptop ini menawarkan ukuran layar yang sangat lebar. Tentunya, bobot laptop yang ditawarkan juga tergolong ringan. Zyrex memiliki fasilitas kapasitas RAM sebesar 4 GB. Kombinasi RAM dan SSD sebesar 128 GB ini dapat meringankan tugas-tugas sekolah Anda.

Jenis CPU yang digunakan adalah Intel Celeron dengan waktu standby mulai dari empat hingga enam jam.

Laptop HP dengan Harga 4,5 Juta

Apabila anda memiliki budget mulai dari harga 4,5 sampai 5 juta, Anda bisa memilih laptop produk HP. HP dengan tipe 14s- cf 1051 tu ini sudah mendapatkan beberapa spesifikasi diantaranya ukuran layar sebesar 14 inci dengan berat sebesar 1,43 kilogram. Dengan begitu, laptop ini menjadi lebih fleksibel dangan jenis CPU Intel Celeron dan dapat menampung kapasitas SSD 512 GB.

Harga-harga laptop di atas merupakan harga terupdate di tahun 2021. Namun, harga tersebut tidak bisa menjadi patokan karena setiap toko dan agen menawarkan harga yang berbeda. Anda bisa melihat-lihat harga secara pasti di toko resmi, website resmi atai e-commerce lainnya.

Namun, orang Indonesia mayoritas menggunakan laptop sesuai kebutuhan seperti dalam hal belajar juga desain.

Laptop lokal yang murahLaptop murahLaptop terbaikMerek laptop

Leave a comment

All comments are moderated before being published