Ternyata Ini Alasannya Mengapa Anda harus Menyimpan Nomor Customer Service Operator

Menyimpan nomor telepon customer service operator lainnya menjadi salah satu cara agar Anda bantuan tersedia saat keadaan darurat. Nomor-nomor ini dapat Anda simpan di daftar kontak hape Anda atau bisa juga disimpan dengan bentuk yang lain. Jadi, begini alasannya Anda harus menyimpan nomor-nomor ini.

Supaya Jangkauan Telepon Darurat Lebih Cepat dan Siaga

Jika anda menginginkan jangkauan telepon darurat lebih cepat, Anda dapat menyimpan nomor kontak customer service di dalam kontak ponsel. Dengan menyimpan nomor tersebut, Anda bisa menghubungi jangkauan telepon customer service sewaktu-waktu.

Apabila nomer yang Anda gunakan XL, anda bisa hubungi 818 tanpa biaya. Namun, anda dikenakan biaya lima ratus rupiah per panggilan jika menghubungi 817. Anda bisa menghubungi via email melalui customerservice@xl.co.id.

Alternatif Jika Nomor Anda Hangus dalam Keadaan Darurat

Daftar nomor customer service sangat dibutuhkan jika nomor Anda hangus. Ini bisa menjadi alternatif penolong saat dalam keadaan genting, misalnya Anda butuh pertolongan tetapi pulsa anda habis. Anda bisa menelepon dengan cara pasca bayar.

Tekan nomor 188 jika Anda pengguna kartu AS dan simPATI. Untuk menghubungi customer service via email, Anda dapat mengirim pesan melalui cs@telkomsel.co.id

Tidak Semua Tempat Umum dapat Dijangkau dengan Mudah

Alasan berikutnya adalah jarak tempat umum yang dibutuhkan, contohnya rumah anda jauh dari jangkauan rumah keluarga. Namun, nomor hape Anda bermasalah sehingga sulit menghubungi mereka ketika butuh pertolongan. Anda dapat memanfaatkan fasilitas customer service ini agar masalah ini cepat selesai.

Apabila Anda adalah pelanggan tetap Tri, Anda bisa menekan tombol 123 untuk menelepon customer service. Biaya yang dikenakan tiga ratus rupiah per panggilan. Untuk menghubungi via email, anda dapat menghubungi customer melalui 3Care@three.co.id.

Membutuhkan Akses yang Cepat

Saat Anda menemukan situasi darurat, Anda perlu membutuhkan akses yang cepat. Fasilitas nomor customer service dapat Anda gunakan ketika situasi mendadak, misalnya pulsa Anda habis disaat mendesak.

Untuk Anda pelanggan tetap IM3 Ooredoo dan Mentari, Anda bisa menekan tombol 185 (Berlaku juga untuk Matrix Ooredoo). Untuk mengetahui informasi produk Indosat Ooredoo, anda bisa tekan 186.

Anda akan mendapatkan informasi tentang layanan, produk dengan mesin penjawab otomatis yang tersedia. Layanan ini gratis dan tidak dikenakan biaya. Agar bisa menghubungi customer service lewat email, Anda dapat mengirimnya melalui alamat CS@indosatooredoo.com.

Mendapatkan Informasi Penting

Customer service juga melayani beberapa informasi penting untuk menolong Anda. Khususnya bagi Anda yang menemukan masalah pada provider atau nomor Anda. Nomor-nomor penting ini juga bisa menjadi penolong saat Anda ingin waspada terhadap nomor-nomor palsu atau penipuan.

Lain halnya dengan Anda yang sudah lama berlangganan Axis. Anda cukup menelepon ke 838 dengan nomor Axis. Bagi Anda yang memiliki nomor selain Axis dapat menghubungi ke nomor 08388000838 atau dapat menghubungi ke email cs-axis@xl.co.id

Agar Anda tidak lupa dengan nomor-nomor operator diatas, anda dapat mencatatnya di buku notes kecil, catatan kecil, atau kertas seukuran dompet. Supaya catatan bisa lebih menarik lagi, Anda bisa menambahkan catatan nomor telepon dengan hiasan bolfoin, pensil atau alat pewarna.

Semua peralatan tersebut bisa Anda beli secara online melalui website http://bukuqu.com. Anda akan menemukan banyak model buku tulis, notes dan peralatan tulis dengan desain yang sangat lucu.

Nah, ternyata penting juga ya menyimpan nomor customer service untuk mengetahui informasi produk layanan seluler dengan jelas.

Leave a comment

All comments are moderated before being published