Untuk Jaminan Masa Depanmu, Coba Aplikasi Investasi Terbaik Bagi Pemula Ini

Di zaman yang dimanjakan oleh teknologi dan informasi, banyak remaja millenial yang hidup konsumtif. Mulai membeli pakaian, baju dan juga kuliner. Bahkan, demi konten mereka juga rela membeli kuliner dengan uang yang mereka punya. Untuk mendapatkan masa depan yang terencana, kamu bisa coba aplikasi investasi terbaik bagi pemula berikut ini.

  1. Bareksa, Jadi Aplikasi investasi dengan Bentuk yang Bervariasi

Kamu bisa memilih bermacam-macam investasi yang terdaftar di Bareksa mulai dari emas, umroh, surat berharga. Sesuaikan investasi dengan kebutuhanmu. Melalui aplikasi ini, kamu bisa membaca deskripsi dan penjelasan dari masing-masing investasi. Selain itu, layanan aplikasi juga menjelaskan waktu pergerakan harga, risiko dan perkiraan profit yang kamu dapat.

  1. Stash, Investasi Kapanpun dan di Manapun

Stash merupakan salah satu aplikasi investasi terbaik bagi pemula. Desain yang sederhana dan mudah diingat dapat membantu para investor pemula untuk melihat pasar modal. Exchange Trade Fund atau ETF merupakan investasi yang dapat dijual atau dibeli melalui pasar modal. Jenis investasi sudah diklasifikasikan dalam berbagai kategori sehingga kamu memilih nilai modal sesuai dengan minat kamu.

  1. KoinWorks P2P, Inilah Investasi yang Terbilang Pas

Sistem aplikasi investasi terbaik bagi pemula berikut ini menggunakan peer to peer. Intinya, modalmu akan direaliasikan sebagai pinjaman orang lain yang membutuhkannya. Ada beberapa ragam investasi yang bisa kamu pilih. Kamu pun juga bisa melakukan investasi mulai dari dana yang kecil sehingga tabunganmu bisa bergerak.

  1. LandX, Bisa untuk Lakukan Investasi Properti

Ingin beli properti, tetapi modalmu pas-pasan? Coba aja aplikasi LandX. Dengan aplikasi investasi terbaik bagi pemula ini, kamu bisa beli properti dengan modal minimal 3 juta rupiah saja. Melalui aplikasi ini, kamu akan diberikan kesempatan untuk mendanai properti yang sudah terdata dalam sistem aplikasi. Untuk membelinya, kamu hanya cukup mendaftar melalui email terlebih dahulu. Setelah terverifikasi, kamu bisa membeli lot untuk mendanai properti.

  1. Ajaib, Investasi Dimulai dari Sepuluh Ribu Rupiah Saja

Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang masih sekolah atau kuliah. Kamu bisa sisihkan uang jajanmu untuk investasi masa depanmu. Melalui  Ajaib, kamu bisa mengetahui jenis saham dengan membaca deskripsi dan panduan informasinya terlebih dahulu. Selain itu, kamu bisa melihat informasi waktu yang tepat untuk melaksanakan jual-beli saham terbaik. Jika waktu yang saham sudah tepat, kamu bakal mengetahui  seberapa besar risiko dan profit yang kamu dapat.

  1. Tanamduit, Investasi Kekinian

Siapa bilang yang bisa investasi hanya orang-orang pekerja dan berduit, para kaum millenial juga bisa investasi lho! Melalui Tanamduit, kamu bisa melakukan investasi mulai dari SBN, rekasadana, emas dan asuransi. Aplikasi ini terbilang sangat millenial karena desainnya yang full color dan update. Kamu juga melakukan investasi emas mulai dari modal kecil dengan aplikasi ini.

  1. Bibit, Aplikasi Pasar Saham Paling Lengkap

Aplikasi investasi terbaik untuk pemula ini merupakan jenis aplikasi terlengkap mulai dari pasar saham, reksadana sampai obligasi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan investasi syariah melalui Bibit kok. Kamu pun bisa melakukan investasi minimal 10 ribu rupiah. Jadi, kamu bisa melakukan investasi dengan dana yang pas di dompet. Selain itu, kamu bisa melakukan investasi di manapun karena hanya tinggal transaksi saja lewat LinkAja dan gopay.

Nah, sekarang aplikasi investasi terbaik bagi pemula mana yang akan kamu tentukan?

Leave a comment

All comments are moderated before being published